Tuesday, January 19, 2010

cobaan yang begitu berat


Selasa,,19 januari 2010,,semuanya telah terungkap,,kau yang selama inii sangat saya sayang ,tpii malam inii kamu jujur padakuu..kaloo ternyata selama inii kamu hanya kagum pada saya..dan tidak pernah menciintaikuu...kamuu kagum dengan apa yang saya miliki selama inii,,,5 bulan kita bersama,,begitu banyak kebahagiaann yang kamuu berikan,,tpii selanjutnya tuk bulan-bulan berikutnya kamuu cuek sama say...dan malam inii,,kauu mencoba tuk jujur kaloo sebenarnya selama inii kamu ndag pernah cinta dan sayang ma saya....dan ketika saya mauu mengakhiri hubungan inii,,"kamuu malah tidak mau mengakhirinya,,,,dan ternyata kamuu sekarang mulai menyayangikuu,,ketika perasaan sayangkuu untukmuu telah hilang...dan saya tiidak tau apakah saya mampuu memaafkan kesalahanmuu selama inii...kamuu mengatakan semuanyaa.kLoo sekarang kamu dah sangat sayang ma saya....tpii hatii ini dah tetaplah hancur,,selama satu tahunn semuanya dalam kabahagiian yang semu,,,,,tpii makasiih atas semuanya,,,kamuu telah jujur dan bersumpah kaloo sekarang kamu dah sayang ma saya..Tpii maafkan saya sayang,,mungkin saat sekarang saya belum bisa mnerimamu lagii......

0 comments:

Post a Comment